Ngomong Seks Tapi Tak Dosa, Alasan Anya Geraldine Ingin Jadi Seksolog  

Ngomong Seks Tapi Tak Dosa, Alasan Anya Geraldine Ingin Jadi Seksolog  

Oktober 10, 2020 0 By Tim Redaksi

MONTT – Selebgram Anya Geraldine mengaku tertarik menekuni profesiseksologusai bertemu dan berbincang dengan Dokter Boyke. Menurut Anya, profesi sebagai dokter seks sangat menarik.

“Kayaknya kalau dilihat-lihat punya pekerjaan seperti dokter Boyke asyik juga,” kata Anya Geraldine dalam jumpa pers virtual, Jumat (9/10/2020).

Anya Geraldine mengungkapkan alasannya berkeinginan menjadi seksolog. Selain karena ingin membantu banyak orang, Anya ingin bisa bebas bicara soal seks yang masih dianggap tabu ke orang-orang.

“Alasannya karena ingin membantu orang, kan pekerjaan mulia,” ujar Anya.

“Aku juga mikir kayaknya seru aja gitu. Kayak lagi ngegosip aja, gosip kan effortless. Nah seksolog kan ngomongin seks tapi nggak dosa,” lanjutnya.

Sayangnya hal itu hanya menjadi angan-angan Anya Geraldine. Sebab, pendidikannya tak menunjang kesempatan itu.

“Sayangnya aku SMA sekolahnya IPS, padahal kalau bisa aku mau masuk seksolog,” ucap Anya Geraldine.

Keinginan itu terpikirkan ketika Anya menjalani syuting serial “World Of Dr. Boyke”. Dalam serial tersebut, perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Rizky Febian itu berperan sebagai suster pendamping dokter Boyke.

“Aku jadi suster di sini, mungkin di imajinasinya kayak seksi atau apa kan ya. Tapi aslinya biasa aja, tanpa ada seksi-seksinya sama sekali,” ucap Anya Geraldine.

Sebagai seorang seksolog, Dr Boyke ingin serial yang ia bintangi itu bisa menjadi edukasi untuk masyarakat soal seks. Ia juga menjanjikan edukasi yang fun dalam series tersebut.

“Saya ingin series ini bisa jadi edukasi yang baru, tetap memberi ilmu tanpa menggurui tapi tetap fun,” beber Dr Boyke.

“Pokoknya rugi kalau nggak nonton, ada Anya yang sering bikin pasien saya halu. Nah setiap pasien konsultasi pendidikan seksnya di sana,” sambung Dr Boyke.

Serial tentang edukasi seks itu akan tayang pada akhir pekan ini di platform streaming Vidio.com. Dalam serial tersebut Anya berperan sebagai Linda, seorang suster yang mendampingi Dokter Boyke melayani pasien. *(Nesyran/S: suara.com).

 

590 845