Ngeri, Pria Ini Tembak Mati Putri Gubernur

Ngeri, Pria Ini Tembak Mati Putri Gubernur

14 Oktober 2021 0 By Tim Redaksi

SEORANG putri gubernur di Paraguay ditembak mati di depan kelab malam Kota Pedro Juan Caballero bersama kekasih dan dua temannya, Sabtu pekan lalu.

Belakangan kekasih korban diketahui sebagai bandar narkoba.

Penembakan terhadap empat orang, yakni Haylee Acevedo (21), kekasihnya Omar lvarez (32), serta dua rekannya, Kaline Reinoso (22) dan Rhamye Borges (18), itu terekam CCTV kelab malam.

Tampak pelaku keluar dari mobil lalu melepaskan tembakan secara membabi buta ke arah para korban. Polisi menemukan 107 selongsong peluru di lokasi kejadian.

Menteri Dalam Negeri Paraguay Arnaldo Giuzzio mengatakan, pascakejadian, Gubernur Ronald Acevedo menolak tawaran direktur kepolisian Amambay agar keluarganya dikawal.

Hasil penyelidikan polisi mengungkap, para pelaku sebenarnya mengincar lvarez yang diduga terlibat perdagangan narkoba di sepanjang perbatasan Paraguay-Brasil.

“Kita diliputi kejahatan terorganisasi. Putri saya berada di tempat yang salah dengan orang yang salah,” kata Acevedo, kepada ABC TV seperti dilaporkan kembali Daily Star, Rabu (13/10/2021).

Lebih lanjut Acedevo menegaskan dia tak merestui hubungan putrinya dengan lvarez. Bahkan dia menegaskan mereka bukan pasangan.

Haylee merupakan mahasiswi kedokteran di Universitas Pusat Paraguay, Pedro Juan Caballero. Dua korban tewas juga rekannya di kampus.

Pada Senin lalu, polisi menggerebek sebuah rumah di di Villa Estefan, Pedro Juan Caballero. Petugas menangkap enam pria Brasil yang diduga terlibat dalam penembakan tersebut.

Penangkapan mereka tak lepas dari temuan mobil yang digunakan para pelaku beraksi. Kendaraan pelaku ditemukan terbakar di Fortuna Guazo pada Minggu.

Petugas menangkap orang ketujuh pada hari yang sama. Dua orang lainnya masih diburu.

Pejabat kepolisian Paraguay Cesar Silguero mengatakan dari hasil pemeriksaan CCTV diketahui salah seorang pelaku sangat mirip dengan pembunuh bayaran.

(Montt/Inews)