Viral Korban Ditebas Kelewang Mati Sia-sia di Tengah Jalan, Bukan Sosok Sembarangan

Viral Korban Ditebas Kelewang Mati Sia-sia di Tengah Jalan, Bukan Sosok Sembarangan

24 Juli 2021 0 By Tim Redaksi

KASUS penebasan yang terjadi di Simpang Jalan Subur menuju Jalan Kalimutu dan Tegal Harum, Banjar Sanga Agung, Monang Maning, Denpasar Barat, Jumat (23/7) bukan hanya bikin geger warga.

Melainkan aksi penebasan yang menewaskan Korban Gede Budiarsana, 34, asal Kubutambahan, Buleleng, sekitar pukul 15.00 WITA itu juga terbilang sadis.

 

 

 

 

Sadis karena selain pelaku Wayan S tega membacok korban di bagian kepala, pelaku juga nekat menebas tangan korban hingga putus dan terkapar bersimbah darah di jalan raya.

Seperti dibenarkan salah satu sumber kepolisian.

Saat ditemui di TKP, sumber menyatakan jika aksi bar-bar pelaku ini terbilang sangat sadis.

“Dia ditebas di kepala. Di tangan kiri juga.

Tangannya putus.

Sadis,”tegas sumber yang mewanti-wanti agar identitasnya dirahasiakan.

Bahkan yang mengejutkan lagi, dari hasil penyelidikan polisi, sebelum ditebas, polisi juga mendapat informasi adanya tindakan pengeroyokan.

“Sementara ini kami masih memburu beberapa nama yang diduga ikut mengejar dan sempat melakukan pemukulan dan pengeroyokan kepada korban sebelum tewas.

Infonya dia (korban) sempat dikeroyok sebelum meninggal,” kata sumber ini.

Kini atas kasus ini, polisi tidak membutuhkan waktu lama.

Pelaku utama penebasan Wayan S berhasil dibekuk anggota gabungan dari Unit Reskrim Polsek Denbar dan dibackup dari Satreskrim Polresta Denpasar dan Polda Bali.

“Dia (Pelaku Wayan S) sudah kami amankan di kantor.

Sementara ini kami juga masih sedang memeriksa saksi-saksi lainnya,”terang Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Mikael Hutabarat.

* (Montt/Jawapost).