Gempar! Indigo Top Ini Ramal Ada Artis Dangdut Meninggal Dunia di Usia Muda, Inisialnya Bikin Terkejut, Dia Cukup Terkenal

Gempar! Indigo Top Ini Ramal Ada Artis Dangdut Meninggal Dunia di Usia Muda, Inisialnya Bikin Terkejut, Dia Cukup Terkenal

23 September 2022 0 By Tim Redaksi

TIGOR OTADAN, indigo ternama asal Tanah Air mengungkap ramalannya soal akan ada artis dangdut meninggal dunia di usianya yang masih muda.

Selama ini, terawangan Tigor Otadan selalu mencuri perhatian publik karena disebut terawangannya jarang yang meleset mulai dari kehidupan para artis hingga bencana alam.

Bahkan, sebelumnya ramalan Tigor Otadan di industri hiburan disebut terbukti karena sempat meramalkan kematian selebriti Tanah Air.

Pertama kali Tigor Otadan menyebutkan ada artis yang meninggal, yaitu mereka dengan inisial DG-VA.

Percaya atau tidak, sontak banyak publik yang menyebut jika ramalannya terbukti benar dengan inisial yang sebelumnya disebutkan Tigor yaitu Vanessa Angel (VA) dan Dorce Gamalama (DG).

Tigor Otadan dalam ramalannya pun mewanti-wanti akan ada artis yang meninggal dunia.

Indigo berdarah Jawa Batak ini pun tak segan memberitahu inisial kematian artis yang dimaksud.

Artis dangdut meninggal di usia muda

Terbaru, Tigor Otadan membagikan pandangannya melalui postingan media sosial.

Dirinya menyebut jika ada artis dangdut yang meninggal dunia di usia muda. Tak hanya itu, ia terang-terangan mengungkap inisial sang artis.

“Aye melihat ada pandangan. Satu artis dangdut meninggal muda! Inisial ‘SA’,” tulis Tigor Otadan di laman Instagramnya dengan latar hijau pada Senin, 19 September 2022.

Dari postingan Tigor Otadan tersebut, membuat netizen terkejut dan mulai menebak-nebak dan mencari-cari pedangdut inisial SA.

Selain itu, ada pula netizen yang justru nyinyir dengan ramalan tersebut yang menuding Tigor sengaja membagikan ramalannya tersebut hanya untuk menakut-nakuti.

Tigor pun lantas memberikan pernyataan dengan menyebut jika ramalan yang diungkapnya tidak memberikannya keuntungan, melainkan hanya untuk memberi kewaspadaan.

“Memberi warning seperti ini sebenarnya tidak ada untungnya buat saya, karena hanya untuk mengundang cemoohan buat saya! Tapi saya lakukan demi kemanusiaan, amprih ben ati ati (supaya berhati-hati),” tandas Tigor Otadan.

Meski begitu, ini hanyalah ramalan saja dan tak ada satu orang pun yang mengetahuinya kecuali Tuhan.

(Montt/Sanora)