Sekretariat Presiden Sampaikan Pesan, Warga Indonesia Silahkan Simak, Luar Biasa

Sekretariat Presiden Sampaikan Pesan, Warga Indonesia Silahkan Simak, Luar Biasa

8 Agustus 2023 0 By Tim Redaksi

METROONLINENTT.COM – Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi ke-78 Kemerdekaan RI tahun ini akan dilaksanakan secara terbuka dengan jumlah undangan yang lebih banyak.

Sekretariat Presiden pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut hadir secara langsung mengikuti upacara di Istana Merdeka.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam tayangan video peluncuran pandang istana menyebut undangan upacara pada tahun ini mencapai 16.000 undangan.

Baca Juga:

Kementerian ESDM Bawa Kabar Mengejutkan, Bagi Seluruh Warga Indonesia Wajib Tahu, Simak

Sultan Ungkap Kondisinya, Ada Surat untuk Jokowi dan Mahfud MD, Begini Isinya

Rinciannya, 8.000 undangan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi ke-78 Kemerdekaan RI di pagi hari dan 8.000 lagi di Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih pada sore hari.

Selain upacara, peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini pun akan menyajikan sejumlah hiburan yang menarik bagi masyarakat.

β€œDan tentunya sangat menarik dan menghibur seluruh masyarakat,” tandas Deputi Bidang Administrasi dan Pengelolaan Istana Sekretariat Presiden Rika Kiswardani, dikutip dari laman resmi presidenri.go.id, Selasa (8/8/2023).

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti upacara di Istana Merdeka, dapat mendaftarkan diri melalui situs pandang.istanapresiden.go.id.

Baca Juga:

Kabar Membahagiakan dari BKN, Bagi Seluruh PNS Bersiaplah, Simak Kabar Baiknya, Horeee!

Kabar Lowongan Kerja Terbaru di BUMN Sucofindo, Minat? Ini Posisi dan Syaratnya

Pendaftaran sudah terbuka mulai dari tanggal 5 Agustus 2023.

Kemudian, masyarakat yang lolos verifikasi akan mendapatkan email notifikasi pengambilan undangan upacara di Istana Merdeka.

Baca Juga:

(Vid/Nes)