Innalillahi, Kronologi Karyawan Indomaret Ditemukan Gantung Diri, Ternyata Ini Motifnya

Innalillahi, Kronologi Karyawan Indomaret Ditemukan Gantung Diri, Ternyata Ini Motifnya

14 Juni 2023 0 By Tim Redaksi

METROONLINENTT.COM – Innalilahi, Lilan Lantu meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Akun Tiktok @atnslmt mengunggah curahan terakhir Lilan Lantu sebelum mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Dalam video yang diunggahnya, ada beberapa curahan hati Lilan Lantu yang diposting di akun Facebooknya.

Baca Juga:

Kronologi Guru dan Siswa SMK Ini Jadi Pelajaran Bagi Semua Sekolah, Astaga, Memalukan

Presiden Jokowi Resmi Larang Kegiatan Ini di RI, Mulai 10 Juni 2023, Mengejutkan

Pemilik akun tersebut merasa kasihan dengan apa yang dialami Lilan Lantu hingga tega memilih jalan tersebut.

“innalillahi wa inna ilaihi roji’un ya allah lilan Lantu tenang di alam barumu kawan tidak terlalu dekat uti tapi kenapa ana rasa kaya sesak bahkan mba tulis kata2 pun ana ttopore ati olo nga p anak masih kecil,”tulis akun @atnslmt seperti dilansir Rabu (14/6/2023)

Dari video yang postingannya itu, ada beberapa curhatan hati Lilan Lantu sebelum mengakhiri hidupnya.

Lilan Lantu bahkan sudah mengunggah sebuah tulisan yang mengarah kepada hal bunuh diri.

“Ada yang ga ngeluh, ga curhat, ga cerita sana-sani, tiba-tiba bunuh diri,”tulis akun Lilan Lantu.

Ada pula unggahan lain Lilan Lantu yang menyindir soal cinta tulus dari seorang pria.

“Dari mereka kita belajar bahwa cinta seorang laki-laki itu tulus,”tulis Lilan Lantu sambil menampilkan foto Bibi-Vanessa dan Rebecca-Fadly Faisal.

Sementara itu unggahan akun Tiktok tersebut menuai banyak sorotan.

Tak sedikit netizen yang merasa sedih atas apa yang terjadi pada korban.

Dinopwt: kita di kasih Allah ujian sebesar kapal, tapi Allah Kasih kenikmatan kita sebesar Lautan samudra, selalu bersyukur dan berperasangka baik sama Allah

YasNk STORE: Seberat apapun masalahnya, jangan pernah mengakhiri hidupnya, kita harus pulang dalam keadaan di jemput. “

0000: yuk kuat yuk yang baca komen gua lu pada gak sendirian kok yuk bisa yuk, bertahan hidup sepait apapun harus tetap hidup oke janji.

maydahrizal: aku kadang2 ska strees,tpi ketika ngelihat anakku,klau aku ngga ada siapa yg mau menyayangi dia nemenin dia ngerawat dia,jdi ya udah jalani aja

Sws26_: Seberat”nya hidup, yakinlah dan ingatlah besok hari kita akan jauh lebih bahagia karena Allah kasih kemudahan dlm sgla urusan kita Aamiin

Ampales12_teamsuport_: jujur , suatu malam aku pernah mikir kayak gini juga, saking stresnya, lalu jam 2 malam sholat sambil nangis sejadinya, akhirnya Allah baik banget,

RynduNanik: Astaghfirullahalazim sy pernah berada di titik terendah dan terpuruk hampir gila dan hmpir begini tp sy lihat kmbali anakku jg orang tuaku

Orggbtzz: tadi aku liat di fesbuk, trs aku buka akun nya, isi postingan nya kek nya dia butuh support dr seorg suami, tp ntahlah dibalik semua itu, alfatihah

youngmom: Aku jga dpt ujian thun ini jual 3 kndraan buat byr hutang ,tp ya di jalani

Risa.viana: karna nguatin diri sendiri ga sekuat itu, apalagi bertahan tanpa ada support system ngerasa di dunia ini sendiri

Kepergian Lilan Lantu

Polisi akhirnya mengungkap motif yang menjadi latar belakang seorang karyawan Indomaret di Gorontalo bunuh diri di Kelurahan Buliide, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Senin (12/6/2023).

Karyawan Indomaret yang bernama Lilan Lantu itu nekat melakukan bunuh diri diduga menjadi korban penipuan pinjaman online (Pinjol) sehingga korban menjadi depresi.

Kapolsek Kota Barat, Iptu Eldo Rawung mengatakan, sebelumnya korban sudah mengirim uang sejumlah Rp 3,2 juta ke seseorang yang tidak dikenalnya, dimana korban dijanjikan akan mendapat pinjaman Rp 15 juta.

Baca Juga:

Bagi Seluruh PNS dan Personel TNI-Polri, Siap-siap Aja, Kemenpan-RB Keluarkan Pengumuman Terbaru

Kronologi Anggota Polisi YM Ditusuk Oleh Sosok Ini, Darah Keluar, Pihak Kepolisian Langsung Bergerak

Namun ternyata korban sudah ditipu oleh orang tak dikenal tersebut.

Diketahui, karyawati Indomaret tersebut diketahui berusia 22 tahun.

Lilan Lantu ditemukan suaminya dalam kondisi tergantung dengan seutas tali ayuan anak di dalam kamarnya.

Baca Juga:

(Ros/Nkr)