Anak Indigo Ngaku Bertemu Arwah Soekarno, Dititipi Pesan Penting Ini

Anak Indigo Ngaku Bertemu Arwah Soekarno, Dititipi Pesan Penting Ini

10 Agustus 2021 0 By Tim Redaksi

 

FENOMENA anak indigo di Indonesia selalu berhasil menarik perhatian publik dengan “pesan-pesannya”.

Terbaru, Gus Robin, seorang Indigo asal Bali menyebutkan ia dititipi pesan penting untuk bangsa Indonesia ketika bertemu arwah Soekarno di alam lain.

Gus Robin belakangan ini tengah ramai diperbincangkan masyarakat karena berbagai ramalannya yang cukup mengejutkan.

Mulai dari ramalan soal Covid-19, terawangan tentang Jokowi, hingga terkait Perang Dunia 3.

Terbaru, dalam sebuah tayangan di akun Youtube Ekspedisi Alam Lain, ia melakukan ritual secara langsung untuk berkontak dengan arwah Bung Karno.

Ia pun kemudian menyampaikan sederet pesan-pesan dari arwah Bung Karno yang secara khusus ditujukan bagi bangsa Indonesia.

Pesan Bung Karno yang Disampaikan Gus Robin si Anak Indigo

Di dalam video yang tayang pada 23 Maret 2021 itu kita bisa melihat Gus Robin secara langsung mempraktikkan kontak energi untuk “bertemu” arwah Bung Karno.

Setelah beberapa saat, suara dan ekspresi Gus Robin pun berubah seperti tengah dirasuki sosok lain.

“Bapak Soekarno berpesan, jangan pernah berpisah dengan Indonesia atau terpecah belah dengan Indonesia karena kutukan akan menghampiri kalian. Banyak isu di luar sana yang ingin merdeka dari Indonesia,” ujar Gus Robin.

“Banyak isu-isu di luar sana yang ingin merdeka dari Indonesia. Namun kalian akan melihat penderitaan setelah kemerdekaan itu.”

Tidak hanya satu, pesan dari arwah Bapak Soekarno ini pun masih ada lanjutannya.

“Pesan kedua adalah Bapak Soekarno merasa sedih melihat Indonesia saat ini karena masih ada orang-orang yang memanfaatkan kesulitan rakyat, melakukan korupsi dan kelicikan lainya.”

Ramalan Munculnya Pemimpin Baru yang Membawa Perubahan
Gus Robin menyampaikan pesan kekecewaan dari Bung Karno karena budaya korupsi yang kian merajalela di Indonesia.

Tanpa diduga, selanjutnya anak indigo ini menyampaikan pesan akan datangnya seorang pemimpin baru yang membawa perubahan.

“Sampai suatu hari, Indonesia mempunyai seorang pemimpin yang berani menghukum orang yang korupsi atau koruptor-koruptor jahat sampai hukuman mati.”

“Saat itulah Indonesia akan mulai menemukan titik terang cahayanya,” tegas Gus Robin.

Selain soal keterpurukan Indonesia dan ramalan lahirnya pemimpin baru, masih ada pesan Bung Karno lainnya yang disampaikan anak Indigo asal Bali ini.

Lebih khusus, pada pesan berikutnya ini Bung Karno melalui Gus Robin menekankan agar masyarakat Indonesia bersabar dengan kondisi yang tengah terjadi saat ini.

Tak lupa, di dalam pesan itu juga disampaikan agar masyarakat Indonesia menjaga kesehatannya dan mewaspadai timbulnya peperangan dengan negara-negara yang tidak suka terhadap Indonesia.

(Montt/Urbanindo)